Friday, February 10, 2012

KEcelaakan Puncak

Tabrakan Bus Maut di Cisarua Bogor Puncak | Kronologi dan Penyebab - Sebuah kecelakaan mengerikan terjadi di sekitar kawasan Puncak , Cisarua Bogor. Kecelakaan itu melibatkan beberapa kendaran, rumah, ruko dan penjual di sekitar area kecelakaan tersebut. Kecelakaan Maut ini sendiri terjadi pada hari Jumat 10 Februari 2012, sekitar pukul 18.30 WIB.

Nie Pict nya :


[imagetag]



Kronologi Tabrakan Bus Maut di Cisarua Bogor

Adapun Kronologi Tabrakan Bus Maut di Cisarua Bogor ini terjadi berawal dari Bus Karunia Bakti datang dari arah Puncak menuju Jakarta, melaju cukup kencang kencang. Diduga bus Karunia Bakti tersebut mengalami rem blong hingga kemudian menabrak beberapa mobil, motor dan bus Doa Ibu dari arah yang berlawanan. Selain itu Bus Karunia Bakti juga menabrak pangkalan ojek, ruko, dan warung baso yang turut menyeret penjual bakso ke dalam jurang tersebut. Hingga pada akhirnya Bus Karunia Bakti menabrak sebuah gardu listrik dan kemudian Bus Karunia Bakti jatuh ke dalam jurang dan menimpa sebuah villa.

Bus Karunia Bhakti arah Jakarta lalu terperosok masuk ke dalam jurang sedalam 15 meter. Peristiwa kecelakaan maut yang terjadi sekitar pukul 18.15 WIB ini menewaskan 14 orang dan sekitar 48 orang luka-luka hingga artikel ini dimuat. Seluruh korban kecelakaan ini sedang dirawat di Rumah sakit PMI Bogor dan RS Paru Dr M Gunawan. Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat, Irjen Polisi Putut Eko Bayuseno, mengatakan, pihaknya tengah memburu sopir bus Karunia Bhakti yang diduga berhasil melarikan diri usai kecelakaan.


Sumber :http://armylookfashion.com/2012/02/1...ua-bogor.html/


Belakangan ini makin banyak aja yaa gan....
Mulai Dari Tugu Tani Sampai Puncak Bogor


Minta Cendolnya yaaa gan :D:addfriends

firmino 11 Feb, 2012

01101101 11 Feb, 2012


-
Source: http://blog-sewaan.blogspot.com/2012/02/kecelaakan-puncak.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment